Minggu, 02 Januari 2011

catatan hati calon suami istri

@akhwat
' Jemput Aku Jika Waktunya Tiba'

Sayang..

aku sedang mempersiapkan diri

menata hati supaya kelak menjadi yang terindah bagimu

belajar pada Siti Hajar yang dengan sabar dan tanpa mengeluh menghadapi segala coba yang Allah berikan
belajar pada Siti Khadijah yang setia dan tanpa lelah menemani Rasulullah dalam perjuangannya
belajar pada Sembadra yang setia menunggui Arjunabelajar pada Raihana yang tak lelah mencintai dan memberi ketulusan pada suaminya
dan belajar pada istri-istri teladan yang lain yang suatu saat akan aku tanamkan pada diriku
Sayang..aku akan simpan kesucian cintaku untukmu

untuk engkau yang nanti akan memberi cinta dan ketulusan serta perlindungan padaku

untuk engkau yang telah Allah gariskan menjadi bagian utama yang akan terpasangkan olehku,karena aku potongan tulang rusukmu

Sayang..aku selalu berdoasehingga nanti aku menjadi istri sholihah yang setia dan dengan tulus mengabdikan hidupku untukmu

karena-Nya

Sayang..jemput aku jika waktunya tibadan aku akan setia menunggumu


@ikhwan
'Aku Akan Menjemputmu Dalam Keadaan Terbaik'

Cinta..
aku bekerja keras untukmu
memenuhi kewajibanku dalam persiapan lahir dan batinku
belajar menjadi imam yang baik dan patut dijadikan panutan dalam keluarga
belajar menjadi pemimpin yang tegas,berwibawa,dan bijaksana

Cinta..
aku juga belajar menjadi suami yang sholih
yang mampu memberikan ketulusan cinta dan perlindungan untuk keluargaku
kelak mendirikan tiang kasih dan pilar kebersamaan yang kokoh dan tak kan mudah roboh

Cinta..
setialah menungguku
jangan lelah menantiku
dan aku akan menjemputmu dalam keadaan terbaik itu janjiku

Tidak ada komentar: