Selasa, 23 Oktober 2012

Suamiku…

Suamiku…
Bila dipandang tak menyakiti
Bila dilirik, manis sekali,
Bila tertawa ada yang menemani,
Bila menangis ada yang menaungi,
Wahai suami.. Datanglah.. Masuklah dalam rumah bilik yang indah ini, Walaupun tak berharta, tetapi menentramkan hati..
Wahai suami.. Marilah kubukakan sepatu dan pakaianmu, Walaupun tangan- tangan ini tak selembut bidadari, tapi mudah-mudahan dapat melonggarkan jasmani..
Wahai suami.. Minum dan teguklah air jernih ini, Mungkin tak sesegar air pegunungan tapi dapat melenyapkan dahaga.. dan akan terasa manis meski tanpa gula Insya Allah…
Wahai suamiku..
mari kutemani engkau makan, Mungkin makanan ini tak selazat seperti direstoran-restoran mahal dikota, tapi kebaikan dan kehalalannya telah teruji.. Insya Allah…
Wahai suamiku..
Bila sakit hati menerpamu, Berilah ampun pada diri ini, Tanpa ampunan mu, sengsaralah diri ini.. Berjuta-juta Malaikat mengutuk ku tanpa henti ..
Wahai suamiku..
Bila pedih menghampirimu.. Marilah… rebahlah dalam bahuku ini letakkanlah kepalamu disisiku, menangislah.. mudah2an bahu kecil ini dapat meringankan kepedihanmu..
Wahai suamiku..
Bila marah menerjangmu, Pandangilah diriku, kutundukan mata ini seraya meminta ampunan dari mu..
Wahai suamiku,
Jika kau berikan harta kepadaku, Alhamdulilah, seraya berucap pada AllahuRabbi, berkatilah rezeki ini dan cukupkanlah hamba atasnya..
Wahai suamiku,
Jika kau nyatakan kesulitan di hadapanku.. Ingin secepatnya ku peluk dirimu, seraya berkata, jangan sedih suamiku, Mari kita ringankan kesulitan itu… Setelah kesulitan pasti ada kemudahan..
Wahai suami ku..
Apapun yang kan kulakukan, asalkan jalan pada Allah yang sebenarnya, Ridha mu mempermudah Ridha Allah pada ku, Surgaku ada di bawah naunganmu..
Peganglah erat-erat tangan ini, umpama tangan ini tercipta untuk membantumu.. Tataplah mata ini seraya menyajikan lautan kedamaian.. Bawalah diriku kemana kau tuju.. Sertakan diriku disetiap langkahmu.. Kepada Allah lah kita menuju.. Ampunilah aku suamiku……
Terima kasih… suami ku… atas Cinta mu… kasih mu… sayangmu… pengertianmu…. semangat dan dukungan mu untukku menjalani hari – hariku… Sepi ku menjadi riangku bersamamu
with to much Love….

Tidak ada komentar: