Minggu, 19 Desember 2010

cinta bertepuk sebelah tangan

Sering kali keinginan yang kuat membuat mu menderita. Bagaimana tidak menderita jika keinginanmu jauh dari jangkauan,termasuk seseorang yang kamu cintai tapi sulit untuk di dapatkan. Bahasa gaulnya si “ Cinta Bertepuk

Sebelah Tangan “ . Yang udah ngerasain,hmm..pasti gak enak kan..



Ini terjadi pada seorang pemuda sebut saja namanya Radit. Dia seorang pemuda yang aktiv di kampusnya,namun ke aktivannya ini di bidang kebandelan. Alhasil dia sering dijuluki “Preman Kampus “.



Tapi semua itu berubah ketika Radit menemukan sesosok Gadis yang nyaris sempurna. Pokoknya persis yang di bilang

Rasulullah Alaihi Wasallam, Cantik,dari keluarga baik-baik ( nasab ), dari hartanya, dan yang buat mempesona adalah agamanya. Jilbabnya yang lebar,seorang aktivis kampus yang di segani karna wataknya yang lembut tapi tegas.



Sebagai seorang laki-laki tentunya Radit tak mau pantang mundur,apalagi ini udah masalah panah asmara yang menembus jantung hatinya. Masa Preman Kampus gak boleh jatuh cinta. Dia pun maju untuk PDKT. Seiring dia mendekat,si gadis makin menjauh. Makin penasaran saja di buatnya.



Setelah 3 tahun dengan nasib yang sama,alias 7 kali di tolak ketika Radit ngajak pacaran. Terus puluhan kali di tolak waktu dia ngajak jalan si gadis,tetap membuatnya tak mau mundur. Malah makin membuatnya penasaran.



Tak tahan dengan semua perasaan,dia pun nekat nembak gadis itu sekali lagi. Apa yang sebenarnya mebuat gadis itu tak mau pacaran denganya,bahakan buat mandang wajahnya saja gadis itu tak mau,apa mungkin dia gadis yang aneh ??



“ Gimana,mau kagak lu jadi pacar gue,gue jamin deh apa yang lu mau bakal gue penuhi,jangan lu tolak terus “ kata Radit dengan mimik di buat seserius mungkin.



“ Cintai Allah ,kamu tak akan pernah di tolak Nya “ senyumnya terkembang. Senyum yang pertama kali Radit lihat,namun sangat dalam merobek semua hatinya. Penjelasan yang selama ini dia tunggu,terdengar begitu menyayat.

============================



Sahabat,kisah di atas sebenarnya tidak sedikit dari kamu yang pernah mengalaminya. Cinta bertepuk sebelah tangan yang begitu menyakitkan,mengejar-ngejar orang yang di cintai,tapi ujung-ujungnya sama aja di tolak.



Capek ?? Letih?? Pasti..Bagaimana tidak capek,kalo kamu terus menerus mengajaknya dalam sebuah lingkaran kemaksiatan,nikmat semu sesaat. Coba kalo kamu pasrahkan dirimu pada Allah,tak akan mungkin kamu lelah ngejar-ngejar orang yang kamu cintai,hanya untuk ngajak dia maksiat dalam sebuah aktivitas “pacaran”.



Lihat contoh di atas,seorang preman pun seringnya mengharap jodoh yang shalehah. Tak perlu di pungkiri,dari hati kecil siapapun mengharapkan jodoh yang terbaik,yang bisa menuntunnya kejalan kebaikan. Apalagi kamu yang gak ngerasa kayak premaman (hehe),harusnya bisa lebih optimis donk .



Tapi seringnya kamu lupa,kamu ingin yang terbaik tapi melupakan Yang Mendatangkan Segala kebaikan itu yakni Allah Subhanahu Wa ta’ala. Kamu mengejar-ngejar cinta makhluk sampai segitu lamanya,tapi tetap saja adanya penolakan kalo pun di terima,selamat Anda Beruntung Masuk Dalam Keinginan Syetan.



Kecewa ketika cinta bertepuk sebelah tangan alias cinta ditolak bahkan dukun bertindak atau bunuh diri tak terelak. Itu tak akan terjadi sobat,kalo kamu paham cinta yang seharusnya kamu tujukan. Cintai lah Allah Azza Wa Jalla,saya sangat yakin,kamu kejar sampai akhir hayat pun. Dia akan selalu menerima cintamu,tak perlu takut cintamu bertepuk sebelah tangan apalagi di tolak. Justru dengan mencintaiNya,kamu akan mendapatkan cinta-cinta yang lain.



“ Cintai Allah,kamu tak akan pernah di tolakNya “



Wallahu’alam bi Shawwab.

Tidak ada komentar: